xQc mengatakan dia “tidak menyangka” akan dilarang di Twitch karena streaming Olimpiade

[ad_1]

Pada hari Rabu, 28 Juli, salah satu streamer terbesar Twitch xQc dilarang dari platform selama lima jam setelah streaming langsung terbarunya. Streamer turun ke Twitter untuk menanggapi penangguhan terbarunya.

Larangan streamer di Twitch adalah kejadian umum. Sesekali, salah satu streamer platform menghadapi penangguhan karena berbagai alasan. Alasannya berkisar dari melanggar pedoman komunitas Twitch hingga melanggar salah satu aturan DMCA dan banyak lagi.

Streamer terbaru yang mendarat di bawah kapak adalah xQc, salah satu nama platform terbesar. Streamer memiliki 6,6 juta pengikut di platform streaming langsung. Dia adalah salah satu pembuat game terbesar Twitch, dengan streaming langsungnya menampilkan dia bermain game seperti Minecraft, Among Us, GTA 5, Fortnite, dan banyak lagi.

Konten ini tidak dapat dimuat

Mengapa xQc dilarang di Twitch?

xQc, ( nama asli, Félix Lengyel) mendarat di perairan panas kemarin setelah salurannya terputus di tengah streaming langsung yang sedang berlangsung.

Ketika salurannya ditarik dari udara, streamer telah menyiarkan langsung dirinya menonton pertandingan Judo Olimpiade antara Michaela Polleres dari Austria vs. Arai Chizuru dari Jepang. Oleh karena itu, larangan streamer kemungkinan terkait dengan dia streaming pertandingan Olimpiade.

Twitch dan NBC telah bermitra bersama untuk menghadirkan konten langsung asli dari Olimpiade Tokyo 2020 ke platform streaming.

xQc turun ke Twitter tak lama setelah itu dan berbicara tentang dilarang untuk streaming langsung Olimpiade, mengklaim dia “tidak berharap” akan dilarang.

xQc/ Kedutan

Streamer menanggapi larangan di Twitter

Streamer turun ke Twitter menanggapi larangan terbarunya. Berbicara kepada para penggemarnya, dia menulis, “SAYA PIKIR SAYA MENDAPATKAN CHANNEL SAYA LIVE-DMCA’d. SAYA MELAKUKAN TINDAKAN PENCEGAHAN YANG DIPERLUKAN DAN BERPIKIR AKAN BAIK. BENAR-BENAR TIDAK MENGHARAPKANNYA TAPI SAYA BISA DENGAN MUDAH MENGHINDARI INI. MAAF UNTUK SEMUA YANG TERLIBAT TERMASUK PENONTON. SAYA AKAN LEBIH BAIK/LEBIH CERDAS BERIKUTNYA DAN MENGIKUTI PANDUAN DENGAN LEBIH KETAT.”

Untuk yang belum tahu DMCA, yang merupakan singkatan dari Digital Millennium Copyright Act, diterapkan pada streamer ketika mereka kedapatan mengalirkan karya berhak cipta orang/entitas lain di saluran mereka. Pembuat konten asli dapat mengirim Twitch pemberitahuan penghapusan.

Ini bukan pertama kalinya xQc dilarang dari Twitch. Larangan terbaru adalah yang keempat bagi gamer Kanada sejak awal 2020. Penangguhan pertamanya datang pada Maret 2020, dengan dia dipaksa keluar dari platform selama tiga hari.

Yang kedua menyusul beberapa bulan kemudian, hanya berlangsung sehari. Namun, larangannya mulai 25 November 2020, berlangsung paling lama, mencakup tujuh hari. Larangan terbarunya akan berlangsung selama lima jam.

Larangan streamer terbaru lainnya di platform dieksplorasi

Saat ini, bukan berita bahwa Twitch tidak ragu untuk menghukum penciptanya karena melanggar DMCA atau pedoman komunitasnya.

Baru bulan lalu, streamer wanita terkemuka di platform Amouranth alias, Kaitlyn Michelle Siragusa, yang memiliki 3,9 juta pengikut, menghadapi larangan untuk aliran ASMR yang kontroversial.

Setelah ini, streamer lain bernama Indiefoxx dilarang untuk aliran “ASMR Meta”. Larangan baru-baru ini terhadap pembuat konten wanita ini adalah contoh tindakan berkelanjutan Twitch untuk memoderasi “konten yang menjurus ke arah seksual” di platform.

Olimpiade Tokyo 2020 | Trailer – BBC

BridTV

3037

Olimpiade Tokyo 2020 | Trailer – BBC

https://i.ytimg.com/vi/Qrym1Lk3c1Q/hqdefault.jpg

816612

816612

Tengah

13872

Dalam Berita lain, Dijelaskan: Apa moto Olimpiade untuk Tokyo 2020?

[ad_2]

Baca Juga  Cara Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas 2021

Leave a Reply