Cara Hack Website PHP 2021

[ad_1]

Cara Hack Website PHP

Cara Hack Website PHP – Hack adalah sebuah kegiatan untuk membobol layanan online seperti aplikasi, perangkat, situs atau website dan lainnya.

Namun tehnik hacking yang paling populer saat ini adalah hacking situs dan untuk melakukannya terbilang gampang-gampang susah.

Untuk melakukan hack, Anda bisa memanfaatkan beragam tool yang nantinya bisa mempermudah proses hack itu sendiri.

Tetapi tehnik hacking yang akan kita bahas pada pembahasan kali ini adalah tehnik Remote File Inclusion atau biasa disebut dengan PHP.

Pembahasan Cara Hack Website PHP

Sedangkan tehnik Remote File Inclusion atau PHP adalah sebuah tehnik hack situs atau website, yang bertujuan untuk mendapatkan hak admin server dengan cara menyisipkan remote file atau script pada situs web, yang bertujuan untuk menjalankan perintah server sebagai pengguna log on.

Jika Anda sedang ingin mempelajari dunia hack, maka tehnik Remote File Inclusion atau PHP sangat cocok digunakan guys.

Tehnik Remote File Inclusion atau PHP ini bisa dilakukan dengan mudah asalkan Anda mempelajari langkah-langkahnya terlebih dahulu dengan maksimal.

Pasti penasaran kan bagaimana caranya? Untuk caranya, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara hack website PHP.

Cara Hack Website PHP

Cara Hack Website PHP (Remote File Inclusion)

Cara Hack Website PHP
Cara Hack Website PHP (Remote File Inclusion)

Adapun cara hack website PHP (Remote File Inclusion) sebagai berikut:

  • Untuk langkah pertama, silahkan Anda tentukan dulu website atau situs mana yang akan menjadi target hack. Usahakan untuk memilih target website yang rentan terhadap RFI atau remote file inclusion.
  • Anda bisa menemukan website yang rentan menggunakan berbagai tehnik diantaranya Google Dorks yang berguna untuk mengidentifikasi hasil pencarian tertentu.
  • Lalu masukkan link website yang akan Anda hack dengan tehnik php dengan format https://nama-website.com/index.php?page=http:google.com. Hal tersebut dilakukan agar untuk memeriksa apakah website target memang rentan terhadap RFI atau tidak guys.
  • Kemudian tekan enter yang ada di laptop atau komputer yang digunakan untuk melakukan proses hack, setelah Anda selesai memasukkan kode.
  • Jika laman Google sudah terbuka, maka website yang Anda hack termasuk website yang rentan terhadap RFI (Remote File Inclusion).
  • Tetapi jika website tersebut tidak rentan terhadap RFI, maka laman Goole tidak akan terbuka. Maka Anda harus mencari website lain yang akan menjadi target hack selanjutnya.
  • Anda bisa menggunakan shell online yang tersedia di Google seperti Shell C99 atau Shel r57 yang mempunyai fungsi lumayan luas serta terdapat fitur yang sangat banyak dan bisa dimanfaatkan untuk mempermudah proses hack.
  • Untuk melanjutkan langkah, Anda harus menyiapkan inurl:c99.txt untuk menampilkan banyak situs dengan shell yang telah dibangun dan siap dimasukkan. Anda bisa menggunakannya setelah URL shell.
  • Biasanya para hacker mencari database kerentanan dengan mencari di internet dan bisa ditemui di sistem manajemen konten situs serta menjalankan aplikasi webs yang rentan terhadap Google Dork.
  • Bila Anda sudah berhasil mendapatkan server untuk mengurai shell, maka Anda menemukan cara untuk mendapatkan akses root sistem.
  • Anda bisa melakukan hal tersebut dengan mengunggah serta menjalankan eksploit terhadap server dan bisa mencari daftar oeksploitnya di internet juga.
Baca Juga  MaxLock - Cara1001

Akhir Kata

Demikian cara hack website menggunakan tehnik PHP atau Remote File Inclusion yang bisa Anda pelajari dan terapkan guys.

Karena tidak semua website rentan terhadap RFI, maka Anda harus menyiapkan beberapa website yang akan menjadi target hack.

Untuk dijadikan target cadangan, jika website lain tidak rentan terhadap RFI.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack website PHP 2020. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S.

Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

[ad_2]

Leave a Reply